Sabtu, 13 Oktober 2012

Tottenham Dulu,Setelah Itu MU

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
Pekan ini Liga Inggris cuti untuk sementara karna masing-masing punggawa klub  memperkuat negaranya dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia.

Begitu juga para pemain Chelsea yang saat ini membela Negaranya,namun setelah jeda Internasional  ini Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane dan Manchester United di Stamford Bridge sebagai penutup jadwal laga Premier League di bulan Oktober.

"Jeda waktu dari laga internasional sangat bagus untuk menikmati peringkat pertama klasemen tapi masih ada laga penting lainnya yang menunggu kami. Dan itu akan menjadi tantangan yang bagus bagi kami," ujar Ivanovic.
"Selalu sulit bagi kami untuk memainkan laga seusai pertandingan internasional terutama laga derby, ini sangat sulit bagi kami."

"Pertandingan kami melawan Tottenham di musim lalu sangat menarik, pertandingan berjalan dengan keras, kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan. Tapi kali ini akan lebih seru karena mantan manajer kami sekarang berada di sana. Tapi kami juga tahu taktik yang dia mainkan. saya rasa laga ini akan ditentukan dengan satu atau dua gol."

Di laga melawan Norwich, kami mampu memutarbalikan keadaan dari 0-1 ke 2-1 hanya dalam 11 menit setelah mereka unggul lebih dulu lewat gol Grant Holt. Dan skor tersebut belum membuat kami puas, Kami bisa unggul 3-1 di babak pertama lalu di babak kedua Ivanovic mencetak gol ketiganya di musim ini dan membuat kedudukan menjadi 4-1. 

"Saya selalu siap dan saya bisa membantu tim melakukan penyerangan. Tapi, jujur saja, gol saya di hari Sabtu kemarin tidak menentukan hasil pertandingan karena kami sudah unggul 3-1 dan yang terpenting ada mendapat tiga poin. Semuanya berjalan dengan baik."

"Kami memulai laga tak seperti yang diinginkan dan selanjutnya tim mampu merespon dengan baik hingga akhirnya kami bisa menyamakan kedudukan dengan cepat, setelah itu kami menguasai pertandingan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar