Kamis, 11 Oktober 2012

Fakta Chelsea vs Norwich City

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Dalam pertandingan Chelsea vs Norwich City terdapat banyak fakta menarik yang di buat oleh Chelsea.

Chelsea sukses melakukan 732 operan, 81 lebih banyak dari semua pertandingan liga di musim ini dan sukses menyelesaikan 655 operan. Tingkat keberhasilnnya sebanyak 91 persen dan kami memiliki 69 persen penguasaan bola selama 90 menit. Dari semua itu, hanya 34 yang dianggap sebagai umpan panjang.
 
Juan Mata dan Eden Hazard menjadi pemain yang paling berpengaruh di laga ini. Keduanya sama-sama menyelesaikan 80 dari 87 operan. Dari semuanya, 53 operan yang dibuat Hazard dilakukan di paruh kedua babak kedua, dan 49 diantaranya sukses. John Mikel Obi juga sukses melakukan 79 operan dari 87 sementara Ashley Cole hanya gagal tiga kali dari 74 operan. Mata mengoper ke Hazard sebanyak 21 kali di pertandingan ini, hal yang sama juga dilakukan John Terry yang mengumpan ke Ashley Cole yang berada di kiri. 
 
Dari 10 pemain starter Chelsea di dalam lapangan, hanya Fernando Torres (21) yang gagal melakukan operan lebih dari pemain Norwich, sembilan lainnya sukses melewati pengoper bola terbanyak Norwich, Wes Hoolahan. 
 
Banyak peluang Chelsea yang dibuat dari permainan pendek antara Hazard, Mata dan Oscar, ketiganya sering bertukar posisi. Ini membuat Cole dan Branislav Ivanovic untuk lebih menghabiskan waktu di daerah pertahanan lawan. Mata sukses melakukan enam umpan lebih banyak dari rekan setimnya, secara keseluruhan, Chelsea membuat 30 dan Norwich hanya 15. 
 
Chelsea melakukan 24 tendangan, satu per tiga menitnya dan ini hampir saya dengan 27 usaha yang kami lakukan melawan Reading di laga pertama kami di kandang di musim ini. Meski begitu, hanya sembilan yang tepat mengarah ke gawang. 
 
Kesukesan Norwich di musim lalu tak lepas dari pengaruh Grant Holt yang juga mencetak gol ke gawang kami. Tapi setelah mencetak gol, Holt kesulitan beradaptasi dengan jalannya laga, dia juga terus ditekan oleh David Luiz dan John Terry. Dari tujuh duel di udara, Holt hanya sukses dua kali. Terry memenangi empat dari enam dan David Luiz sukses melakukan satu dari satu duel di udara
 
Hanya terjadi 10 pelanggaran di pertandingan ini, tujuh diantaranya dari pemain Chelsea, dan wasit Anthony Taylor sangat menikmati pertandingan tanpa memberikan kartu kuning dan kartu merah ke semua pemain. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar