Jumat, 12 April 2013

Chelsea Lolos ke Semifinal Piala Europa Meskipun Kalah

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
Moskow-Chelsea mengalami kekalahan saat melawat ke kandang Rubin Kazan,akan tetapi Chelsea melaju ke semifinal Piala Europa dengan agregat 5-4.

Bertanding di Luzhniki Stadium (kamis,11/4/2013) Chelsea unggul cepat di menit ke 4 melalui gol yang di buat oleh Fernando Torres.

Skor bertahan hingga turun minum,di babak kedua tuan rumah langsung memberi perlawanan dan hasilnya Rubinkazan mampu menyamakan kedudukan melalui Ivan Sierra Marcano.


Chelsea juga memberi perlawanan sengit hingga akhirnya Victor Moses balik membuat Chelsea unggul menjadi 2-1.

Rubin Kazan tak pernah putus asa saat mereka tertinggal,akhirnya dengan berbekal dukungan dari suporternya Rubin Kazan mampu berbalik unggul melalui Gokdeniz Karadeniz dan penalti Bebars Natcho sekaligus membuat skor tidak berubah sampai peluit akhir berbunyi.

Rubin kazan menang 3-2 namun tetap tak lolos,sementara The Blues berhak melaju ke semifinal karna di leg pertama mampu mengalahkan Rubin Kazan dengan skor 3-1 dan agregat akhir adalah 5-4 untuk kemenangan Chelsea.

Setelah ini Chelsea tinggal menunggu hasil Drowing dan siap untuk bertemu Klub manapun karena yang lolos adalah klub dari empat negara berbeda. 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar