Sabtu, 13 April 2013

Jelang Semifinal FA : Chelsea Belum Terkalahkan Di Wembley

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Chelsea mempunyai rekor bagus selama bermain di Wembley dan ini sekaligus adalah suntikan berharga sebelum pertandingan semifinal FA melawan manchester City dihelat.

Berikut catatan apik Chelsea di Wembley Stadium.

- Dalam enam tahun terakhir The Blues sangat dominan di ajang ini karena telah menjadi juara sebanyak empat kali.

- Tak termasuk adu tendangan penalti, Chelsea belum terkalahkan dalam 29 pertandingan terakhirnya di Piala FA. Hasilnya: 23 kemenangan dan enam kali imbang.



The Blues akan berusaha mempertahankan gelar yang telah mereka rebut musim lalu dengan menghadapi Manchester City di New Wembley (Minggu 14/4/2013) besok malam WIB.

Chelsea tak ingin lagi mengulangi kesalahan di Etihad stadium yang membuat chelsea kalah 0-2 dari Manchester City beberapa bulan lalu di lanjutan Liga Inggris.

"Kami tahu apa yang salah saat menghadapi mereka di liga dan kami akan memastikan tidak membuat kesalahan yang sama," ungkapnya.

"Mereka adalah tim bagus, skuat yang tangguh. Mereka punya manajer berpengalaman dan mereka sekarang sedang percaya diri. Kami tahu kami harus melakukan yang terbaik kalau ingin lolos," kata Benitez di lansir Sky Sports.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar