Minggu, 14 Oktober 2012

Lampard Di Dekati MLS

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Frank Lampard adalah salah satu bintang Chelsea yang telah banyak menyumbangkan banyak gelar buat Klub yang bermarkas di London.

Walaupun umurnya sudah di angka 34 tahun namun performa Frank di lapangan tidaklah pernah menurun sehingga ia masih di percaya oleh manager Di Matteo sebagai tim inti dan juga sebagai guru untuk para gelandang muda seperti Oscar,Hazard,Narco Marin dan yang lainnya.

Tidak Di Matteo yang menilai Frank masih mampu bermain bola di lefel tinggi,Bos Major League Soccer (MLS) menilai Frank Lampard akan jadi aset berharga untuk klub manapun di kompetisi itu. Maka ia pun siap melakukan pendekatan personal ke Frank bahkan sampai ke ruang ganti pemain sekalipun.
Musim panas nanti kontrak Lampard dengan Chelsea, yang ia bela saat ini, akan habis. Entah apa langkah pemain Inggris berusia 34 tahun itu selanjutnya, meski sejauh ini ia sudah disebut-sebut bisa merumput di kompetisi Amerika Serikat, MLS.

Untuk mewujudkan rumor itu, Komisaris MLS Don Garber siap melakukan pendekatan ke Lampard, yang juga ia nilai akan diterima oleh klub manapun di MLS.

"Lampard adalah seorang pemain hebat. Ia punya rekam jejak bagus dalam olahraga ini. Jika ia memutuskan untuk bermain di MLS, saya yakin klub manapun akan senang memilikinya," katanya di Sportsmole.
"Saya akan ke ruang ganti dan melihat apakah bisa membujuknya," lanjut Garber.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar