Sabtu, 20 Oktober 2012

Derbi London Jilid 2 "Tottenham vs Chelsea

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
Derbi London-Chelsea menargetkan meneruskan rentetan kemenangan dan menjadi tim pertama yang menang di White Hart Lane sejak Norwich melakukannya April lalu. Mantan pemain sayap The Blues, Clive Walker, memberikan previewnya untuk pertandingan ini...

"Kami kekurangan hasil yang bagus di White Hart Lane," kata Clive. "Enam kunjungan tanpa kemenangan adalah hal yang mengecewakan, jika dibandingkan dengan apa yang bisa kami lakukan sebelumnya.

Menghadapi mereka adalah pekerjaan yang berat dan ini akan lebih berat dengan absennya John Terry. Anda perlu pemimpin di pertandingan seperti ini dan Spurs pasti ingin melakukan pembalasan setelah apa yang kami lakukan terhadap mereka musim lalu."
"Namun, David Luiz dan Gary Cahill telah membuktikan bahwa mereka bisa diandalkan sebagai bek tengah handal di kala genting, seperti di final Liga Champions di kandang lawan, jadi saya yakin mereka akan tetap fokus lagi akhir pekan ini."

"Musim ini akan lebih panas karena Spurs sekarang dimanajeri oleh orang yang dipecat oleh Chelsea, dan The Blues telah menjadi tim London pertama yang juara Eropa, gelar yang pun diinginkan oleh klub-klub London Utara lain."

"Perjalanan Internasional dalam beberapa pekan terakhir bisa menjadi faktor bagi kedua tim. Setelah pertandingan Inggris yang tertunda, saya membayangkan baik AVB dan Roberto Di Matteo akan merasa frustasi karena pemain-pemain mereka tidak kembali tepat waktu."

"Setelah beberapa pertandingan tanpa kemenangan, AVB memainkan 4-4-1-1 di QPR dan hasilnya adalah kemenangan besar."

"Mereka kini memiliki Clint Dempsey, yang cukup cerdas dan sukar dihentikan, dan bermain di belakang Jermain Defoe."

"Salah satu tugasnya adalah menghadapi gelandang bertahan lawan semaksimal mungkin, dan memberikan gangguan di bagian penyerangan dengan datang dari belakang. Hal itu berhasil digunakan AVB. Tetapi apakah ia akan siap bermain setelah terbang jauh bersama tim AS?"

"Jan Vertonghen sepertinya akan kembali ke tengah jika Benoit Assou-Ekotto fit lagi. Pemain Belgia ini mendapatkan banyak pujian karena kualitasnya dalam hal menekel dan menguasai bola. Lini depan Chelsea akan menyulitkan pertahanan Spurs, dan konsentrasi Vertonghen dkk. akan dites hingga akhir."

"Luar biasa melihat Spanyol meninggalkan Juan Mata, tetapi kerugian mereka adalah keuntungan kita. Ia benar-benar luar biasa sejauh ini dan ia akan ingin bermain di White Hart Lane dan menunjukkan kesalahan timnasnya."

"Gelandang tengah akan menjadi area yang menentukan. Spurs memiliki Moussa Dembele dan Sandro di sana. Dembele bertugas lebih menyerang, berusaha mengalahkan lawan dan membuka permainan."

"Jika Oscar dimainkan, ia bisa diminta mematikan suplai bola lawan, seperti yang ia lakukan terhadap Andrea Pirlo dan Mikel Arteta."

"Sudah jelas Gareth Bale dan Aaron Lennon akan menjadi ancaman terbesar dari Spurs. Wasit mungkin akan mengamati bahwa Bale lebih sering terjatuh daripada biasanya setelah insiden baru-baru ini, tetapi Anda tidak bisa menyangkal bahwa ia bisa membuat penonton bersorak dengan kecepatannya."

"Ia bisa membawa bola dengan sangat cepat dan memiliki tembakan yang bagus juga. Ia sendirian memberikan kemenangan bagi Wales atas Skotlandia, dan Robbie Di Matteo harus bekerja keras untuk mencari cara menghadapinya."

"Ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan atmosfer yang panas, tetapi saya pikir kami hampir mengimbangi mereka di sana musim lalu dan kami harus lebih baik kali ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar