Kamis, 04 Oktober 2012

Chelsea Mengamuk di Denmark

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
Denmark-Chelsea meraih hasil sempurna saat bertamu ke salah satu klub asal Denmark di lanjutan Liga Champions kemarin malam.

The Blues akhirnya meraih tiga poin di Liga Champions musim ini dengan mengalahkan FC Nordsjaelland 4-0. 
 
Juan Mata membuka keunggulan The Blues 12 menit sebelum babak pertama usai yang memanfaatkan kerja sama antara Fernando Torres dan Frank Lampard
Di babak kedua, tim tuan rumah mulai mengancam gawang petr Cech. Cech pun membuat penyelamatan gemilang ketika ia menepis tendangan Joshua John ketika laga masih 0-1. 
 
David Luiz memecah kebuntuan kami di menit 79. Ia mencetak gol lewat tendangan bebas luar biasa yang lebih dulu membentur tiang gawang sebelum akhirnya bergulir masuk. Tertinggal dua gol membuat Nordsjaelland kehilangan arah, kami pun dengan mudah mencetak gol kedua dan ketiga lewat gol kedua Juan Mata dan Ramires. 
 
Kemenangan tandang di babak grup ini adalah yang pertama sejak 2010, setelah ini kami akan melawan Shakhtar Donetsk dua kali berturut-turut. 
 
 
Babak pertama
 
The Blues langsung mengancam gawang lawan lewat di menit awal. Berawal dari lemparan ke dalam lawan yang mengenai badan Oscar, Victor Moses yang ada di dekatnya langsung mengambil bola tersebut dan memberikannya ke Fernando Torres. Sayang bola tersebut tak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Torres.
 
Tak lama kemudian, umpan oscar disambut Moses lewat sundulan, namun Moses tak bisa menyelesaikan dengan baik karena berbenturan dengan pemain lawan. 
 
Peluang terjadi ketika pemain Nordsjaelland melakukan kesalahan dan bola langsung direbut Torres. Tapi sang pemain yang sudah berhadapan dengan kiper memilih untuk menggocek bola untuk menghindari Jores Okore, yang langsung diblok olehnya. Seharusnya, dia bisa mencetak gol jika tidak membawa bola lebih lama. 
 
Belum puas dengan dua gol, Mata menambah koleksi golnya dengan memanfaatkan kesalahan bek lawan. Satu menit sebelum waktu normal habis, Ramires membuat gol keempat yang memanfaatkan umpan Oscar. 
 
Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ivanovic, Cahill, David Luiz, Cole; Ramires, Lampard (c); Mata (Mikel 82), Oscar, Moses (Hazard 64); Torres.
Cadangan: Turnbull, Azpilicueta, Terry, Bertrand, Romeu.
Pencetak gol: Mata 33, 81, David Luiz 79, Ramires 88
 
FC Nordsjaelland (4-2-3-1): Hansen; Parkhurst, Okore, Runje, Mtiliga; Stokholm (c), Adu; Lorentzen (Laudrup 84), Nordstrand (Ticinovic 64), John; Beckmann (Christensen 74).
Cadangan: Villadsen, Christiansen, Gundelach, Petry.
Kartu kuning: Runje 77
 
Wasit: Marijo Strahonja (Croatia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar