Sabtu, 10 November 2012

Tekat Torres Bobol Gawang Liverpool

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Minggu Ini (11/11/12) Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge,bagi Fernando Torres ini adalah laga yang sulit baginya karna melawan bekas Klub yang membesarkan namanya.

Akan tetapi demi profesiaonalisme ia akan melakukannya dan bertekat untuk mencetak gol pertamanya kegawang mantan Klub.

Sejauh ini Torres sudah dua kali bersua dengan mantan Klubnya (Liverpool) namun belum mampu mencatatkan namanya sebagai pencetak gol.

"Ini adalah laga seru dan kini posisi kami (Chelsea) ada di posisi kedua klasemen. Kami ingin berada di posisi teratas secepatnya, jadi hal pertama yang mesti kami lakukan adalah menang melawan Liverpool di Stamford Bridge," tegas Torres di ESPN Star.
"Mereka (Liverpool) akan melakukan apa saja dalam laga nanti karena mereka butuh poin, mereka butuh kemenangan di laga besar seperti ini untuk menumbuhkan rasa percaya diri. Tetapi kami juga ingin menang, jadi semoga tiga poin dapat tetap di Stamford Bridge," katanya lagi.

Saat ini Torres sudah mengantongi tujuh gol di Chelsea dalam semua ajang. Raihan tersebut membuatnya menjadi pencetak gol sementara 'Si Biru'. Satu gol terakhir ia sumbangkan dalam laga kontra Shakhtar Donetsk di lanjutan Liga Champions tengah pekan kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar