Jumat, 09 November 2012

Oscar Bintang Baru Chelsea

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Chelsea kini memiliki para pemain muda yang sangat handal dan berbakat,sebut saja Juan Mata,Eden Hazard,Oscar dan Moses.

Khusus Oscar,gelandang yang satu ini sudah menunjukkan kualitasnya di Liga Champions dengan mengoleksi empat gol dan golnya juga tidak bisa di pandang biasa.

Masih ingatkah Fans Chelsea tendangan yang di lakukannya ke gawang Juventus?

Hanya dengan satu kali kontrol bola ia langsung menendang bola dan kiper sekelas Buffon tak mampu menjangkau bola melengkung dan terjadilah gol indah.
Dan fans Chelsea juga tentu masih ingat saat Chelsea menjamu Shakhtar Donetsk yang membuat Chelsea unggul 3-2,salah satu gol adalah dari kaki sang pesepak bola asal Brazil ini.

Bahkan Sang Pelatih (Roberto Di Matteo) memuji kepiawaiannya sebagai gelandang tengah dan juga gol yang di buatnya saat itu.

"Oscar punya kemampuan yang luar biasa dan golnya sama sekali tidak mudah. Itu setengah voli, sangat sulit, tapi dia adalah pemain internasional Brasil," ujar Di Matteo.

Fans Chelsea yakin bahwa Oscar akan menjelma menjadi bintang baru di Stamford Bridge.Kami akan selalu bangga kepadanya dan khusus Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar