Kamis, 22 November 2012

Roberto Di Matteo Di Pecat

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Manajemen Chelsea akhirnya resmi memecat Roberto Di Matteo,dan kini Di Matteo tidak lagi mengarsiteki Chelsea.

Kabar yang beredar pihak Chelsea memecat RDM di karenakan hasil buruk yang di terima oleh Chelsea belakangan ini.

Adalah kekalahan 0-3 atas Juventus dan serangkaian hasil buruk di Premier League yang menjadi alasan petinggi Chelsea untuk memberhentikan Di Matteo, Rabu (21/11/2012). Tunduk atas Bianconeri mengancam kelolosan The Blues ke babak knock out karena kemenangan di matchday terakhir tak menjamin mereka dapat tiket yang dibutuhkan.

"Chelsea FC telah berpisah dengan manajer Roberto Di Matteo hari ini," demikian pernyataan resmi Chelsea di situsnya.

"Performa tim belakangan dan hasil yang didapat tidak cukup baik. Owner dan petinggi klub merasa perlunya perubahan cepat saat ini untuk tetap menjaga tim di jalur yang benar karena klub sedang memasuki bagian penting dari musim ini.

"Klub menghadapi ujian sulit terkait kelolosan tim ke fase gugur Liga Champions dan juga menjaga persaingan di papan atas Liga Champions sekaligus berkompetisi di tiga turnamen lainnnya. Tujuan kami tetap menjadi tim sekompetitif mungkin dan bersaing ke depannya."

"Pemilik dan manajemen mengucapkan terima kasih kepada Roberto atas apa yang telah ia berikan kepada klub sejak menangani tim ini bulan Maret. Roberto membantu kami menuju kemenangan bersejarah di Liga Champions dan Piala FA ketujuh. Kami tidak pernah melupkan kontribusi besarnya pada sejarah klub ini dan dia akan selalu diterima dengan baik di Stamford Bridge."

"Klub akan segera membuat pengumuman terkait manajer tim utama yang baru."

Pemecatan Di Matteo ini tak sampai 24 jam setelah kekalahan Chelsea 0-3 dari Juventus di Matchday V Liga Champions dinihari tadi. Hasil yang membuat 'Si Biru' yang berstatus sebagai juara bertahan diragukan peluangnya lolos ke fase gugur karena saat ini berada di peringkat ketiga grup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar