Rabu, 07 Maret 2012

Kemenangan Pertama Di Matteo

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Roberto Di Matteo sukses meloloskan Chelsea ke babak perempat Final piala FA dengan mengandaskan tuan rumah Birmingham City dengan dua gol tampa balas.

Dengan demikian Di Matteo sudah membuat Fans Chelsea bernafas lega untuk sementara waktu sebelum lanjutan Liga Champion yaitu pertarungan hidup mati dengan perwakilan dari Italia yaitu Napoli.

Hasil pertandingan tadi malam membuat lega semua pihak terutama para pemain,mengingat di pentas Liga sudah tidak mungkin lagi meraih titel Juara,dan di liga Champion juga harus mengandaskan perlawanan Napoli dengan skor minimal dua gol tampa balas.


Kini tugas Di Matteo adalah mengembalikan posisi Chelsea ke empat besar Liga Inggris demi masuk Ke Zona Liga Champion Musim depan.

"Kami harus bermain di Liga Champions musim depan. Bagi kami ini vital untuk mengakhiri musim di peringkat keempat. Itu targetnya," tegas Di Matteo di Mirror Football.

"Hanya waktu yang akan mengatakan seberapa sulit atau mudahnya mencapai target itu. Kami tidak senang atas posisi kami di tabel klasemen dan akan sulit untuk mencapai apa yang ingin kami capai."(Rizael)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar