Kamis, 22 November 2012

Rafael Banites Resmi Arsiteki Chelsea

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London -Manajemen Chelsea resmi mengumumkan manajer baru untuk mengarsiteki Juan Matta dkk.Dia adalah manajer yang pernah melatih Torres yaitu Rafael Benitez.

Penunjukan Benitez sebenarnya sudah bisa ditebak. Ketika Di Matteo dipecat setelah pertandingan melawan Juventus, nama pria asal Spanyol itu berada dalam urutan terdepan dalam bursa manajer baru Chelsea.

Dalam situs resmi klub asal London tersebut, disebutkan bahwa Benitez ditunjuk sebagai manajer interim sampai akhir musim.
"Chelsea mengumumkan bahwa Rafael Benitez telah ditunjuk menjadi manajer interim untuk tim utama sampai akhir musim ini. Pemilik dan para petinggi klub percaya bahwa Benitez adalah manajer yang punya pengalaman penting dalam level tertinggi sepakbola, yang bisa bergabung dan segera mengantarkan kami ke tujuan kami."

"Pria 52 tahun asal Spanyol itu akan bertemu dengan para pemain di pusat latihan Cobham besok."

Dalam kariernya sebagai manajer, dia pernah dua kali menjuarai La Liga dan satu kali menjuarai Piala UEFA bersama Valencia. Dia juga pernah menjuarai Piala FA, Liga Champions, dan Piala Super UEFA bersama Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar