Kamis, 08 November 2012

Chelsea Menang Dramatis

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
Stamford Bridge-Chelsea akhirnya mampu menuntaskan pertandingan melawan Shakhtar Sonetsk di Stamford Bridge dengan kemenangan 3-2 meski harus menunggu gol di akhir perpanjangan waktu.

Tadi malam  The Blues sempat kerepotan meladeni serangan yang di lancarkan oleh Willian cs,akan tetapi Chelsea mampu membuat seisi stadion menjerit berkat gol pertama yang di ciptakan Torres akibat kesalahan kiper Shakhtar di menit ke enam.

Namun tidak berselang lama Shakhtar berhasil menyamakan kedudukan melalui sontekan kaki Willian pada menit ke sembilan.
Chelsea tidak tinggal diam,dalam keadaan serangan balik Juan Mata mengantar umpan lambung ke Torres yang membuat kiper Shakhtar (Pyatov) keluar dari sarangnya dan membuang bola ke tengah lapangan namun berhasil di jinakan oleh Oscar,ia pun langsung menendang bola dengan keras kearah gawang dan terjadilah gol ke dua buat Chelsea.

Dalam posisi tertinggal Shakhtar mampu menyamakan kedudukan kembali melalui Willian pada menit 47.

Gol kemenangan Chelsea hadir di menit 94 lewat sundulan Moses,menerima umpan dari Mata melalui sepak pojok,Moses yang tidak terkawal dengan leluasa menyundul bola dan akhirnya Chelsea berhak memperoleh tiga poin.

Target Chelsea Selanjutnya adalah mengalahkan Juventus.(Rizael)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar