Senin, 26 November 2012

Debut Yang Mengecewakan Buat Banitez

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Awal debut Rafael Banites melatih Chelsea tidak membuat para fans senang bahkan ia sendiri mengaku kecewa,Chelsea harus berbagi angka dengan Manchester City di karenakan hasil imbang.

Chelsea mengakhiri duel melawan The Citizens dengan skor akhir 0-0. Pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge , Senin (26/11/2012) dinihari WIB, Chelsea dicatat Soccernet kalah dalam penguasaan bola.Juan Mata dkk. cuma menguasai bola sebanyak 42 persen, sementara tim tamu justru mampu mencatatkan 58 persen. Tak hanya itu, Chelsea juga cuma menciptakan peluang hanya sebanyak enam sepakan ke gawang, tapi cuma satu yang membahayakan.
Seusai laga, Benitez yang melihat performa Chelsea itu, lantas mengaku kurang puas dengan kinerja tim asuhannya.

"Sungguh positif bisa melihat tim bekerja keras sebagai satu tim, tapi saya masih tidak puas 100 persen karena kami harus lebih baik saat menyerang dan lebih baik dalam penguasaan bola," terang Benitez di Skysports.

"Saya tahu ini merupakan masalah waktu. Laga ini selalu dalam level maksimal, tapi saya akan mencoba terus melakukan yang terbaik, dan fokus saat melakukan pekerjaan yang saya kerjakan," tambahnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar