Kamis, 06 Desember 2012

Chelsea Menang tapi Tak Lolos

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
Liga Champions-Chelsea membutuhkan kemenangan dan seraya berharap Juventus kalah untuk melaju ke babak selanjutnya Liga Champions.

Chelsea mampu membuka peluang untuk melaju ke babak selanjutnya saat mengalahkan Nordsjaelland dengan skor telak 6-1.

Namun akhirnya Chelsea tersingkir dari kompetisi antar Klub di Eropa tersebut di sebabkan Juventus mampu mengalahkan Shakhtar Donetsk.

Sebanyak apa pun gol yang dicetak Chelsea tetap tak bisa menolong. The Blues memang menang telak 6-1 atas Nordsjaelland, namun sang juara bertahan tetap harus menerima kenyataan pahit: tersingkir di fase grup.
Chelsea tampil sangat dominan pada laga yang berlangsung Kamis (6/12/2012) dinihari WIB. Dua gol langsung mereka lesakkan di babak pertama, yang mana diwarnai oleh tiga buah handball dan tiga buah penalti. Di babak kedua, mereka menambah empat gol lagi.

Fernando Torres ikut membantu kemenangan timnya dengan dua gol yang dia cetak. Namun, kemenangan ini menjadi sia-sia lantaran pada pertandingan lainnya Juventus sukses memetik kemenangan 1-0 atas Shakhtar Donetsk. Juve, yang hanya butuh hasil seri untuk bisa ke 16 besar, akhirnya berhak mendapatkan tiket lolos dari grup bersama Shakhtar.

Dengan Hasil buruk ini maka Chelsea jadi juara bertahan pertama yang langsung out di fase grup dalam sejarah Liga Champions. Karena menempati posisi ketiga di grupnya, klub London barat itu terlempar ke kompetisi kasta kedua, Liga Europa.

Yang makin menyakitkan, Chelsea sebenarnya jadi tim paling produktif di fase grup musim ini. Mereka mencetak 16 gol dalam enam laga, unggul satu gol atas Bayern Munich dan Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar