Selasa, 02 Oktober 2012

Mata"Senang Bisa Kembali Cetak Gol"

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Juan Mata memainkan peranan yang sangat penting saat Chelsea menaklukan meriam London,Mata memberikan satu asist gol pertama dan kemudian ia sendiri yang menyarangkan gol untuk memastikan The Blues pulang dengan meraih tiga angka penuh.

Mata memberikan umpan lewat tendangan bebas saat Chelsea unggul di babak pertama lewat tendangan voli Fernando Torres, dan setelah sang tuan rumah menyamakan kedudukan, Pemain Terbaik musim lalu tersebut mencetak gol penentu kemenangan lewat tendangan bebas.
"Menyenangkan bisa menghabiskan beberapa waktu bersama teman-teman saya dan keluarga. Sebelum istirahat saya sebenarnya baik-baik saja, tetapi ini adalah musim yang panjang dengan begitu banyak pertandingan, jadi ini akan bagus bagi saya."

Sejak kembali dari istirahatnya, sang playmaker terlihat bugar kembali dan rasa saling mengertinya dengan Eden Hazard dan Oscar terus berkembang seiring berjalannya waktu.

"Saya senang bermain dengan pemain seperti Oscar dan Hazard," terangnya. "Mereka senang bermain sepakbola dengan cara yang sama dengan saya, kami mengerti satu sama lain dengan baik dan semoga kami bisa terus lebih baik."

"Saya senang memainkan bola, dengan kebebasan dan mencoba memberikan beberapa assist. Inilah yang coba kami lakukan dan kami mendapatkan beberapa hasil yang baik."

Berkat tendangan bebasnya kami bisa mengakhiri rekor tak pernah kalah Arsenal di musim ini, tak peduli apakah bola mengenai Laurent Koscielny atau tidak.

"Saya mencoba untuk mengarahkan bola ke pojok karena itu akan sulit bagi kiper, tetapi bukan masalah siapa yang mencetak gol. Yang terpenting adalah kami menang," kata Mata.

"Saya sangat senang bermain dengan Fernando, bagi saya ia adalah salah satu striker terbaik. Ia bekerja dengan sangat baik saat ini dan ia akan sangat penting bagi kami dan mencetak banyak gol."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar