Selasa, 21 Februari 2012

Villas Boas Yakin Dirinya Tetap Di Percaya

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
Naples - Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas mengatakan kalau masa depannya tidak ditentukan oleh hasil dari pertarungan melawan Napoli di Liga Champion.Ia yakin bahwa sang pemilik masih menaruh kepercayaan penuh pada dirinya.

Tekanan datang bertubi-tubi terhadap Villas-Boas terasa semakin hebat pada akhir-akhir ini menyusul serangkaian hasil buruk yang didapat The Blues sehingga mereka kini terlempar dari posisi empat besar di klasemen sementara Liga Inggris dan berada di posisi Lima di bawah Arsenal.


Sementara di ajang Piala FA, Chelsea hampir saja kalah dari tim divisi dua Birmingham City di laga babak kelima. Jika saja Daniel Sturridge tidak mencetak gol balasan yang membuat skor akhir 1-1 sekaligus memaksakan laga ulangan.

Situasi ini membuat Villas-Boas kian tersudut dan menjadi bulan-bulanan media di Inggris yang mengatakan kalau pelatih berkebangsaan Portugal ini akan di copot dari kursi jabatannya.

Sekarang banyak yang meyakini bahwa hasil pertandingan dua leg melawan Napoli di babak 16 Besar Liga Champions akan menjadi penghakiman Villas-Boas. Namun, rumor itu dibantah manajer Portugal itu karena pemilik klub Roman Abramovich diklaim menaruh kepercayaan penuh pada dirinya.

"Pertandingan ini tidak menentukan apapun. Ini tentang kesadaran akan kekuatan Napoli dan semoga bisa membawa hasil positif ke Stamford Bridge," jelas Villas-Boas dalam konferensi pers jelang laga versus Napoli seperti dikutip dari Mirror Football.

"Ada sebuah kecenderungan yang jelas untuk orang-orang yang membicarakan mengenai posisi saya karena apa yang telah terjadi di masa lalu, akan terjadi. Tapi dari pesan-pesan yang Anda dapatkan dari klub dan jajaran dewan belakangan ini, ada indikasi jelas bahwa ada perubahan dalam bagaimana kami mendekati proyek-proyek untuk masa depan."

"Dalam hal hasil-hasil di tahun ini, spekulasi itu normal mengingat budaya masa lalu dari klub ini, tapi Anda juga harus memahami bahwa ada perspektif berbeda sekarang. Saya percaya penuh kepada pemilik, saya disini untuk menjalankan pekerjaan saya. Dan pekerjaan saya adalah untuk tahun ini dan dua tahun ke depan," lugas dia.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar