Senin, 20 Februari 2012

AVB Janji Tampil Beda Di Liga Champion

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Chelsea kembali menelan hasil yang kurang baik saat di tahan imbang 1-1 oleh Birmingham di babak ke Lima Piala FA,mereka harus mengulang pertandingan di kandang lawan guna memuluskan langkah untuk merebut titel Juara Piala FA.

Dari skor 1-1 ini membuat Chelsea cuma menang sekali dalam enam pertandingan terakhir. Kondisi yang membuat posisi Villas-Boas di kursi pelatih 'Si Biru' diusik dan terancam dicopot.

Yang Lebih menghawatirkan Chelsea Sebentar lagi akan bertandang ke markas Napoli dalam lanjutan Liga Champion.Namun Andrea Villas-Boas berjanji Chelsea akan berbeda di Liga Champion.


Ditunggu tantangan besar di kancah Eropa, Villas-Boas masih menyimpan keyakinan. Karena level Liga Champions berbeda dengan kompetisi lokal, dia percaya akan bisa meraih hasil bagus.

"Ini pertandingan di Eropa, semua pemain ingin turun karena ini adalah Liga Champions, sebuah kompetisi yang ingin dimainkan semua orang. Persiapannya berbeda, tipe sepakbola yang berbeda," sahut Villa-Boas di TheSun.

"Kami akan lebih punya daya saing, bermain baik dan kami bisa menuntaskan bisnis kami di sini," lanjut pria berkebangsaan Portugal itu.

Kekalahan atas Napoli akan membuat posisi Villas-Boas benar-benar dalam ancaman. Santer beredar kalau Roman Abramovic sudah gerah dengan minimnya daya saing John Terry cs dan kini sudah menyiapkan sosok pelatih pengganti.

"Yang pertama Napoli, lalu kita lihat (selanjutnya). Tapi jika kami bisa melewati Napoli maka kami akan punya kesempatan yang bagus, tergantung apa yang kami dapat saat undian."

"Itu akan jadi tantangan yang besar. Semua orang tahu apa yang Napoli lakukan di fase grup, yang membuat Manchester City terdepak, Tapi saya pikir kami punya kesempatan," tuntas dia.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar