Selasa, 21 Februari 2012

Chelsea Wajib Menang

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
Naples-Laga panas akan terjadi di ajang Liga Champions saat Chelsea bertandang ke markas Napoli di  Stadion Sao Paolo Naples dini hari.

Bagi Chelsea ini pertandingan bukan hanya untuk memuluskan langkah Chelsea ke babak selanjutnya,namun yang lebih lagi adalah pertaruhan gengsi antara dua Negara,pasalnya perwakilan Inggris yaitu Arsenal sudah keok dari perwakilan Itaia lainnya yaitu AC Milan.

Dengan demikian Chelsea berpotensi menjadi satu-satunya harapan Premier League untuk menjaga gengsi di Benua Biru.


Melihat performa Chelsea yang inkonsisten sepanjang musim ini tentunya tekanan semakin dahsyat,mengingat banyak yang mengabarkan kalau pelatih Chelsea Andrea Villas-Boas akan segera di pecat jika Chelsea kalah dengan Napoli malam ini.

Akan tetapi Andre Villas-Boas meyakini kalau ia akan lama di Chelsea,ia juga menerangkan kalau Napoli adalah tim yang kuat dan harus di waspadai.

"Mereka memiliki barisan penyerang yang sangat tajam dan berbahaya"ujar Villas-Boas

"Namun begitupun kami tak boleh hanya memikirkan mereka,kekuatan Napoli sesungguhnya adalah terletak pada Kolektifitas permain"tutupnya.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar