Rabu, 22 Februari 2012

Chelsea Kalah Lagi

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
Naples- Chelsea kembali menelan kekalahan,kali ini di Liga Champions kalah 1-3 pada laga leg pertama babak 16 Besar di kandang Napoli.

Bertanding di San Paolo pada dinihari tadi, Cech dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri setelah lawan mencetak gol melalui Ezequiel Lavezzi (dua gol) dan Edinson Cavani. Sementara gol balasan 'Si Biru' datang dari Juan Mata.

Hasil itu memperpanjang catatan tidak pernah skuad arahan Andre Villas-Boas dalam lima pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi.

Meski banyak diserang, Chelsea unggul lebih dulu pada menit ke-27. Juan Mata memanfaatkan sebuah kesalahan di lini belakang Napoli untuk membawa timnya memimpin.


Tapi, tak lama berselang, Napoli bisa membalas lewat gol Lavezzi. Bahkan, saat babak pertama berakhir, mereka sudah berbalik unggul setelah Cavani ikut menjebol gawang Petr Cech.

Dan akhirnya Chelsea kalah dengan skor 3-1 saat Lavezzi kembali membobol gawang Cech,Ini membuat langkah Chelsea semakin sulit untuk membalikkan keadaan,meskipun itu tidak mustahil karna Chelsea cukup menang dengan skor 2-0 untuk terus bertahan di Champions.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar