Selasa, 17 Januari 2012

Selamat Datang Cahill

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London,Akhirnya proses kepindahan Gary Cahill dari Bolton Wanderers ke Chelsea sudah selesai setelah Cahill menanda tangani kontrak baru bersama The Blues.

Menurut media-madia di Inggris menyebutkan bahwa Chelsea memboyong Cahill dengan harga 7 juta Pounds atau sekitar Rp.98,7 Miliar.Namun pihak Chelsea tidak menyebutkan berapa sebenarnya mereka membandrol eks Bolton tersebut.

Kabar kemarin Cahill akan memakai jersey bernomor 13 yang di tinggalkan oleh Ballak,namun ternyata ia akan memakai jersey bernomor 24 sesuai gambar di atas.


Di situs resmi Chelsea ia mengatakan"Chelsea adalah klub besar. Ini adalah klub yang ingin memenangi trofi dari musim ke musim dan ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk jadi bagian dari mereka,"

"Kesempatan seperti ini tak bisa Saya tolak," tambahnya.

Cahill sudah bisa diturunkan saat klub barunya bertandang ke kandang Norwich City dalam lanjutan Premier League, Sabtu (21/1/2012). Dia juga bisa dimainkan di ajang Piala FA karena Bolton tak memakainya kala bermain di babak ketiga,bahkan ia juga bisa di mainkan di babak 16 besar Liga Champion.Selamat Datang Cahill.(Rizael)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar