Jumat, 13 Januari 2012

AVB"Kami akan pertahankan Drogba dan Kalou"

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London,Chelsea Perlahan telah merotasi pemainnya dari pemain Tua ke pemain Muda,bahkan Chelsea sudah berani menurunkan pemain-pemain mudanya.

Bahkan sudah ada beberapa pemain yang keluar atau meminta dijual,seperti Anelka yang sudah hijrah ke Klub Liga Super Cina Shanghai Shenhua dan Alex yang tak ingin lagi berseragam The Blues namun nasibnya belum ditentukan hingga kini.

Sekarang Ini dua pemain Chelsea asal Pantai Gading di incar beberapa Klub,Drogba di kaitkan dengan Klub Shanghai Shenhua,Salomon Kalou di kabarkan di dekati oleh Arsenal.

Menyusul isu yang menghembus saat ini pelatih Chelsea Andre Villas-Boas mengatakan dengan tegas akan mempertahankan dua pemain asal Pantai Gading tersebut.


"Mereka akan kembali dari tugas negara di Piala Afrika dan diharapkan kami dapat menahannya hingga akhir musim ini. Inilah keinginan klub dan saya rasa mereka pun begitu," pungkas eks pelatih FC Porto itu.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar