Rabu, 18 Januari 2012

Berapa Piala Tahun ini Chelsea?

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London,Tahun ini Chelsea belum memperlihatkan konsistensi,di bawah asuhan pelatih Andre Villas Boas kini Chelsea bertengger di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris.

Fans Chelsea berharap agar tahun ini The Blues mampu meraih beberapa trofi,mengingat Chelsea masih berlaga di Liga Champion dan juga Piala FA,dan Chelsea masih mampu memangkas poin di Liga jika memiliki konsistensi serta mampu mengalahkan setiap lawan-lawannya.

Sangat wajar jika Pasukan Biru menargetkan satu trofi tahun ini,sebab semenjak di miliki oleh taipan minyak dari Rusia yaitu Roman Abramofich Chelsea tak pernah puasa gelar selama dua musim.


"Kami memasang sebuah standar di tahun-tahun belakangan ini, dan memang harus seperti itulah sebuah klub besar, terutama di sini," ungkap kipet Petr Cech di situs Espnstar.

"Kami ingin diri kami, memenangi sesuatu. Kami tidak ingin memasuki musim lagi tanpa trofi. Jadi tujuan kami adalah mengakhiri musim ini dengan piala.

"Kami terus melakukan apa saja dengan kekuatan kami untuk meraih itu, di samping transformasi dan transisi di tim ini. Saya pikit ini akan menjadi tahun yang bagus untuk membangun masa depan," tambah pemain Republik Ceko yang telah berada di Stamford Bridge sejak 2004 itu.(Rizael)
 

2 komentar:

  1. OK,.SMANGAT chelsea

    PIALA FA 80% peluang

    UCL 50% PELUANG

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke gan...Chelsea pasti Bisa...karna Chelsea di takdirkan untuk Juara...

      Hapus