Rabu, 18 Januari 2012

Terry:"Saya yakin Chelsea Juara"

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London,Kapten Chelsea Jhon Terry meyakini kalau Chelsea masih bisa menjadi Champion Liga Inggris musim ini,Ia berharap kalau rifal-rifal Chelsea tergelincir di pertandingan-pertandingan berikutnya,sementara The Blues membutuhkan konsistensi di akhir kompetisi ini.

Saat ini Chelsea bertengger di peringkat ke empat sementara Liga Inggris musim ini dengan mengoleksi nilai 40,sementara pesaing Chelsea yaitu : Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur yang ada di tiga besar masing-masing mengoleksi 51 poin, 48 poin, dan 46 poin.

Bagi Terry, selisih poin antara Chelsea dengan tiga tim itu tak terlalu jauh. Ia yakin timnya masih bisa menipiskan jarak untuk terus mendekat ke puncak.


Akhir pekan ini ketiga tim itu akan menghadapi lawan berat. City akan menjamu Spurs, sementara MU akan bertandang ke markas The Gunners.

Dengan pertandingan  besar yang akan di lakoni rifal-rifal tersebut di pekan ke-22,Terry yakin Chelsea bisa merapatkan jarak,karna pasukan Biru akan bertarung dengan Norwich.

"Kami menuju ke sana secara perlahan. Jelas kami perlu hasil untuk ke sana, tapi akhir pekan ini bisa menjadi akhir pekan penting untuk kami," ujar bek internasional Inggris itu seperti dilansir oleh Sky Sports.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar