Rabu, 27 Maret 2013

Jose Mourinho Datang Ke Chelsea

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Rumor kembalinya sang pelatih tersukses sepanjang masa Chelsea ke Stamford Bridge sepertinya bukan rumor isapan jempol belaka melainkan akan menjadi kenyataan.

Mourinho santer dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid di akhir musim nanti. The Special One diyakini bakal melatih Chelsea lagi setelah melontarkan pernyataan bahwa dirinya akan kembali ke klub lamanya.

Berhembus kabar bahwa Jose Mourinho berada di Stamford Bridge pada laga persahabatan Internasional timnas Brazil kontra Rusia,Selasa (26/3) dini hari WIB,bukan hanya itu The Special one juga di kabarkan melakukan pembicaraan dengan pemilik Klub Roman Abramovich beberapa bulan terakhir ini.

Menurut kolega lama Mourinho, Rui Sa Lemos yang merupakan pelatih tim junior Porto, mengatakan bahwa klub London Barat itu adalah tujuan Mourinho selanjutnya.



Mourinho juga sering mengatakan bahwa dia mencintai Chelsea dan para Fans dan dia memiliki banyak teman di London serta Chelsea adalah seperti keluarganya.

Sepertinya harapan Fans agar pelatih yang satu ini kembali ke Chelsea akan segera terwujud,kita tunggu saja.(Rizal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar