Rabu, 27 Maret 2013

Mourinho "Saya Ke Chelsea Hanya Melepas Rindu"

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Kunjungan Jose Mourinho ke London dan kemudian mampir ke Stamford Bridge menguatkan isu bahwa dia akan kembali melatih Chelsea musim depan.

Bersama keluarganya Mourinho berada di London untuk menghabiskan cutinya. Dia kemudian datang ke Stamford Bridge memenuhi undangan otoritas sepakbola Brasil untuk menyaksikan pertandingan 'Tim Samba' menghadapi Rusia.
Kedatangan The Special One ke markas The Blues ini membuat spekulasi yang berhembus bahwa dia tengah melakukan pembicaraan dengan manajemen Chelsea untuk membuka peluang kembali melatih John Terry cs. namun spekulasi tersebut buru-buru dibantah Mourinho.

"Saat ini hanya Madrid yang saya pikirkan. Saya seorang yang profesional," sergah Mourinho seperti diberitakan Marca.

"Tak banyak perbincangan saya lakukan setiap saya datang ke London, dan saya pikir orang harus memahami satu hal kalau saya masih sering berada di sana karena saya punya rumah di sana dan saya menyukai berada di sana," lanjut Mourinho.

Mourinho saat ini mungkin hanya memikirkan El Real, tapi lagi-lagi dia mengaku kalau Premier League adalah kompetisi yang masih menjadi magnet buatnya. Karena kedekatan emosional dengan Chelsea juga lah yang membuat dia punya rencana 'pulang' ke sana.

"Saya punya koneksi emosional dengan Chelsea, dan satu hari nanti secara alami saya harus kembali ke sepakbola Inggris," ungkapnya.


Hmm......lihatlah betapa Mourinho mencintai Chelsea dan tunggu saja cepat atau lambat The special one akan kembali melatih Chelsea....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar