Rabu, 24 Oktober 2012

Roberto Di Matteo ''Balas Kekalahan Di Stamford Bridge"

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
Donetsk - Manajer Chelsea Roberto Di Matteo, menerima kekalahan dari Shakhtar Donetsk. Namun, ia berjanji hal serupa tak akan terulang lagi di matchday IV, kala kedua tim bertemu di Stamford Bridge.

Bermain di Donbass Arena, Rabu (24/10/2012) dinihari WIB, Shakhtar unggul cepat atas Chelsea. Sepakan keras dari Alex Teixeira berhasil membobol gawang tim tamu saat laga baru berjalan tiga menit. Tuan rumah kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-52 lewat Fernandinho.

Di sisa pertandingan, Chelsea hanya bisa memperkecil kedudukan lewat Oscar pada menit ke-88. Ini adalah kekalahan pertama Chelsea di Liga Champions sejak Di Matteo mengambil alih jabatan manajer di paruh akhir musim lalu.
"Kami sangat tangguh di kandang dan pertandingan di London nanti akan berbeda," ucapnya seperti dilansir Reuters.

"Kami harus memenangi dua pertandingan kandang yang tersisa. Itu jelas."

Chelsea baru satu kali melakoni laga kandang di fase grup Liga Champions musim ini. Ketika itu, mereka ditahan imbang 2-2 oleh Juventus.

Akibat kekalahan di matchday III ini, Chelsea harus turun ke urutan dua Grup E akibat kekalahan ini. Sebaliknya, Shakhtar naik ke urutan pertama. Raksasa Ukraina itu kini mengoleksi tujuh poin, unggul tiga poin atas Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar