Selasa, 23 Oktober 2012

RDM "Chelsea Siap Hadapi Shakhtar Donetsk"

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
Ukraina-Sesampainya di Donbass Arena di Donetsk, Ukraina,  Roberto Di Matteo langsung melakukan konferensi pers jelang laga melawan Shakhtar Donetsk.

Sang manajer membawa tim utama ke Ukraina.Jadi 20 pemain berlatih di lapangan milik Shakhtar tersebut, 24 jam sebelum laga Liga Champions kami melawan mereka. Marko Marin hampir saja tidak ikut setelah mengalami cedera ringan di bagian paha.

Shakhtar mengumpulkan poin yang sama dengan kami di grup Liga Champions. Di Matteo juga memuji kualitas pelatih Shakhtar Mircea Lucescu yang pernah menjadi pelatih di tiga klub Italia, termasuk ketika Di Matteo masih menjadi pemain di Lazio.
"Saya ingat menonton timnya bermain dengan cara yang sama," ujar sang manajer. 
"Mereka cepat, menguasai bola dan Anda bisa lihat Shakhtar Donetsk memainkan sepakbola dimulai dari kiper dan mereka memiliki banyak taktik yang bagus dan juga pemain yang cepat. Dia pelatih yang luar biasa dengan banyak pengalaman dan dia sudah melatih Shakhtar dengan baik."
 
Sementara itu Juan Mata yang kemungkinan besar akan dimainkan Di Matteo melawan Willian cs mengatakan Chelsea bermain untuk menang. 
"Saya pikir semuanya berpusat pada penguasaan bola. Mereka tim dengan kualitas pemain yang luar biasa. Mereka memiliki lini tengah yang bagus dan di liga, mereka selalu mendapatkan bola dan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Jadi besok kami berusaha untuk memainkan sepakbola dengan cara kami dan menikmatinya."ujar Mata
Mata juga tak lupa memuji Roberto Di Matteo yang berperan besar dalam kesuksesan Chelsea selama ini. 
"Robbie sangat mengetahui Chelsea. Dia dulunya adalah legenda di klub ini dan sekarang dia menjadi manajer yang sangat mengerti keinginan para pemain. Di setiap rapat, dia selalu memantau kami satu-persatu, membicarakan mengenai pertandingan dan sangat penting untuk selalu siap di semua kompetisi. Dia tahu bagaimana pentingnya pertandingan ini untuk klub, untuk memenangi Liga Champions seperti musim lalu, jadi buat kami, dia manajer yang sempurna."tambahnya.
"Saya sangat senang menjadi manajer Chelsea dan bekerja dengan pemain-pemain di klub ini dan bekerja untuk klub yang selalu ada di hati saya," ujar Di Matteo.
"Pemain berhak mendapatkan pengakuan karena di musim lalu semuanya berjalan sangat sulit. Dan di musim ini kami harus menyatukan pemain baru dan mengganti sistem permainan kami. Saya di sini hanya untuk membantu dan melakukan pekerjaan saya dengan baik dan semoga kami bisa melanjutkan ini dalam jangka waktu yang lama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar