Jumat, 28 September 2012

Terry Di Fonis Bersalah Oleh FA

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-John Terry sebagai kapten Chelsea akhirnya resmi di ponis bersalah oleh FA atas kasus rasisme yang melibatkan dirinya dan Anton Ferdinand.

John Terry dihukum tak boleh tampil untuk empat laga domestik dan denda sebesar 220 ribu poundsterling atau sama dengan Rp 3,42 miliar.

Atas dakwaan tersebut, Terry melakukan bantahan. Ia pun meminta kesempatan untuk melakukan personal hearing dengan FA.

Meski masih punya kesempatan untuk mengajukan banding atas hukuman ini, Terry tetap merasa kecewa. Sebab pengadilan umum telah menyatakan dia tak bersalah dalam kasus ini.
"Mr. Terry kecewa karena Komisi Peraturan FA mencapai kesimpulan yang berbeda dengan putusan tidak bersalah yang dikeluarkan pengadilan," demikian pernyataan yang dirilis perusahaan manajemen Terry, sebagaimana dikutip Sky Sports.

"Dia meminta alasan detail tertulis atas keputusan itu dan akan mempertimbangkannya secara hati-hati sebelum memutuskan apakah akan mengajukan banding," tulis pernyataan itu.Rizael


Tidak ada komentar:

Posting Komentar