Sabtu, 29 September 2012

Derbi London Yang Memanas

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Malam Ini kita akan menyaksikan derbi dua tim besar asal kota London yaitu Arsenal vs Chelsea yang akan di siarkan Live oleh GlobalTV Sabtu,29-9-2012 mulai pukul 18:00 WIB.

Laga antara dua tim yang belum terkalahkan di Premier League musim ini akan tersaji di Emirates Stadium saat Arsenal menjamu Chelsea.

Tapi tahun ini berbeda karna dua tim di huni oleh pemain-pemain muda.Kedua tim sama-sama melakukan renovasi skuad,tidak tanggung-tanggung keduanya sama-sama melepas ikon klub.Arsenal kehilangan Robin van Persie sementara Chelsea kehilangan Didier Drogba.


Kedua tim merupakan kandidat kuat peraih trofi Liga Primer musim ini, merujuk pada penampilan mereka di awal musim. Sejauh ini, dua rival sekota sama-sama memegang rekor sebagai tim yang belum terkalahkan.
Hanya saja, Chelsea menempati posisi yang lebih baik di klasemen sementara, dengan duduk di peringkat pertama dengan koleksi 13 angka. Adapun Arsenal masih tertinggal empat angka dari sang rival dengan menempati urutan kelima.

Merujuk pada grafik penampilan, duel Arsenal dan Chelsea menjanjikan pertandingan menarik. Kedua tim termasuk sebagai tim yang gawangnya paling sulit dijebol. Hingga lima laga terakhir, baru dua kali mereka kebobolan.

Arsenal dan Chelsea juga memiliki jumlah gol yang sama ke gawang lawan, yaitu sembilan gol. Jadi dua tim London itu memiliki kekuatan yang kurang lebih sama.Rizael.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar