Selasa, 28 Agustus 2012

"Hazard" Bintang baru Stamford Bridge

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Para Fans Chelsea kini memiliki idola baru di teater Stamford Bridge yaitu Eden Hazard,performa ciamik yang ditunjukkan oleh Eden Hazard membuat para Fans selalu meneriakan namanya saat ia menggiring si kulit bundar.

Bukan hanya itu,bahkan ia  berhasil membuat enam assist, satu gol, dalam dua pertandingan saja. Capaian tersebut adalah capaian terbaik pemain pendatang baru sepanjang sejarah Liga Primer Inggris.

Bahkan di pertandingan ke tiganya melawan Newcastle United pujian datang dari sang pelatih lawan.Pardew mengakui bahwa pergerakan si playmaker Belgia itu di sepanjang pertandingan cukup merepotkan timnya.

"Dia adalah pemain yang menyulitkan karena dia bergerak dengan bola dan bisa mengulur waktu. Saat Anda punya pemain yang bisa seperti itu, Anda akan bisa mengendalikan permainan," ujar Pardew di Sky Sports.


"Tiap kali dia mendapatkan bola, dia selalu membuat keputusan yang tepat. Dia membuat perbedaan untuk Chelsea," katanya.

Namun perjalanan masih panjang dan harus banyak pengorbanan untuk menjadi juara sejati.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar