Kamis, 24 Mei 2012

Kata Perpisahan Dari Drogba

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Didier Drogba secara resmi mengucapkan kata-kata perpisahan kepada rekan-rekannya dan seluruh fans Chelsea yang ada di seluruh penjuru dunia,dan Drogba mengatakan kalau di hatinya tetaplah Chelsea.

Didier Drogba mengaku keputusan tersebut diambilnya dengan berat. Ia pun berjanji, Chelsea akan selalu memiliki tempat khusus di dalam hatinya.

Delapan musim sudah Drogba membela Chelsea. Sejak direkrut dari Marseille musim 2004-05 silam, total 157 gol dicetaknya dalam 341 penampilan bersama 'Si Biru'.

Selain merupakan top skorer keempat dalam sejarah Chelsea, torehan 34 gol dari penyerang berusia 34 itu di kompetisi Eropa juga merupakan rekor tersendiri di klub tersebut.


Kiprah Drogba di Chelsea juga mengiringi era tersukses The Blues sejauh ini. Pemain asal Pantai Gading itu juga sudah berhasil membawa Chelsea menjuarai tiga titel Liga Primer, empat Piala FA, dua Piala Liga Inggris, dan satu titel Liga Champions yang diraih akhir pekan lalu.

"Aku ingin mengakhiri segala spekulasi dan mengonfirmasi kalau aku akan meninggalkan Chelsea. Keputusan itu untuk aku ambil dan aku sangat bangga dengan apa yang sudah kami raih, tapi sudah saatnya aku mencari tantangan baru," ujar Drogba di situs resmi Chelsea.

"Sebagai sebuah tim kami telah mencapai sedemikian banyak hal dan memenangi seluruh trofi yang bisa diraih. Hari Sabtu (final Liga Champions) adalah momen spesial buat semua orang di klub dan juga seluruh suporter, dan aku sangat bangga sudah memainkan peranku dalam membantu klub ini, yang menjadi rumahku selama delapan tahun, meraih banyak trofi," bebernya.

Drogba, yang persembahan terakhirnya adalah bikin gol balasan ke gawang Bayern Munich di final Liga Champions guna menggiring pertandingan memasuki adu penalti yang akhirnya dimenangi Chelsea, lantas membagi ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang dinilainya berperan besar buatnya di klub itu.

"Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang di klub, terutama (pemilik Chelsea) Roman Abramovich dan rekan-rekan setimku, yang kebanyakan juga telah menjadi sobat dekatku dan akan terus begitu sepanjang hidupku."

"Aku juga ingin mengucapkan terima kasih khusus untuk seluruh suporter Chelsea yang telah menunjukkan sedemikian banyak dukungan dan cinta untukku selama ini. Aku mendoakan yang terbaik untuk klub agar bisa terus meraih banyak sukses di masa depan, kalian akan selalu ada di dalam hatiku," simpulnya.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar