Rabu, 30 Mei 2012

Hazard"Aku akan bergabung dengan juara Liga Champions"

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
Lille-Memang teka-teki kemana Eden Hazard berlabuh musim depan masih belum tampak jelas,namun dari apa yang telah di temukan oleh para pencari berita sepertinya Hazard akan berseragam The Blues musim depan.

Pemain muda Lille itu menegaskan akan bergabung dengan Chelsea musim depan."Aku akan bergabung dengan juara Liga Champions," tulis Hazard dalam akun Twitter pribadinya @hazardeden10, merujuk pada sukses Chelsea menjuarai Liga Champions pada pertengahan sepekan lalu.

Dilansir Daily Mail, hingga kini belum ada konfirmasi resmi baik dari kubu Lille maupun Chelsea menyoal kesepakatan transfer pemain tengah berusia 20 tahun itu.


Akan tetapi, menurut laporan dari media-media Prancis, Hazard telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran sekitar 100 ribu poundsterling per pekan.

Hazard menjadi salah satu 'properti' terpanas di Eropa saat ini. Ia terpilih pemain terbaik Ligue 1 dalam dua musim terakhir dan telah membuat total 22 gol dan 16 assist dalam 48 kali bertanding di musim ini.

Manchester United dan Manchester City awalnya difavoritkanuntuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Belgia itu. Namun, keberhasilan Chelsea menjadi jawara Eropa tampaknya turut mempengaruhi pilihannya.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar