Rabu, 18 April 2012

Saatnya Balas Dendam Chelsea

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Chelsea kini dalam performa yang bagus setelah sukses ke Final Piala FA dengan mengalahkan Tottenham Hotspurs 5-1 dan sekarang Chelsea mencari korban berikutnya yaitu Barcelona  yang akan bertamu ke Stamford Bridge malam ini.

Semua orang masih ingat betul bagaimana sakitnya disingkirkan Barca di semifinal Liga Champions 2008/2009. Dalam laga leg kedua di Stamford Bridge, tim lawan yang bermain dengan 10 orang bisa menyamakan skor di masa injury time lewat gol Andres Iniesta. Skor 1-1 itu akhirnya meloloskan Barca ke final berkat aturan gol tandang.

Musim ini, di babak yang sama, The Blues akan bertemu Azulgrana lagi dan leg pertama akan digelar di London, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB.


Barca dan Chelsea sudah bertemu 10 kali di ajang Liga Champions. Masing-masing tim menang tiga kali, sisanya seri.Dalam lima pertemuan terakhir dengan Barca, Chelsea tak pernah kalah. Mereka menang sekali dan imbang empat kali.Barca dan Chelsea empat kali bertemu di babak knock-out Liga Champions. Dari keempatnya, Los Cules tiga kali menyingkirkan The Blues.Terakhir kali Barca mengalahkan Chelsea adalah pada Februari 2006. Saat itu, mereka menang 2-1 di Stamford Bridge pada babak 16 besar.

Tiap berlaga di semifinal Liga Champions, Chelsea tak pernah kalah di kandang. Mereka dua kali menang dan tiga kali seri,Barca memenangi tiga dari 12 laga tandang terakhir mereka di babak knock-out Liga Champions.

Harus di ketahui oleh Fans  Chelsea bahwa Chelsea adalah tim yang paling sering dihadapi oleh Messi di Liga Champions tanpa bisa mencetak gol: enam pertandingan, nol gol.

Kini Saatnya Chelsea melupakan tragedi tiga tahun yang lalu dan harus fokus untuk membalas dendam dan mengandaskan perlawanan Barcelona.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar