Selasa, 24 April 2012

Chelsea Siap Menyerang Dan Bertahan

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Demi membalikan keadaan Barcelona di pastikan akan menggempur pertahanan Chelsea secara sporadis agar dapat melaju ke Final Liga Champion,Chelsea sangat mengetahui situasi ini dan siap menyerang dan bertahan.

Meski menguasai permainan, Barca kalah 0-1 di pertemuan pertama yang dihelat di kandang Chelsea, tengah pekan lalu. Dengan demikian, untuk bisa melaju ke final, Los Cules butuh kemenangan dengan selisih minimal dua gol di leg kedua, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB.

Kubu The Blues sendiri sadar mereka akan menghadapi gempuran dahsyat dari Lionel Messi dkk. di Camp Nou. Namun, hasil dua laga teraktual membuat mereka berangkat ke Spanyol dengan penuh percaya diri.


Dalam dua laga terakhir, Chelsea sukses menangkal serangan bergelombang dari tim lawan meski terus-terusan digempur. Setelah mengalahkan Barca di Stamford Bridge, mereka juga membuat Arsenal frustrasi di Emirates Stadium. Alhasil, gawang Petr Cech pun tetap perawan di dua laga itu.

"Itu adalah latihan yang hebat, menghadapi pemain-pemain seperti Robin van Persie, yang sedang sangat bagus musim ini, dan merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia," ucap bek Chelsea, Gary Cahill seperti dikutip Sky Sports.

"Tidak ada yang lebih berat bukan daripada sepekan ini? Menghadapi pemain-pemain seperti Messi, kemudian Van Persie, kemudian Messi lagi dan teman-temannya?" imbuhnya.

"Jadi, bisa tetap clean sheet dalam dua pertandingan menyenangkan kami sebagai keseluruhan tim," kata bek internasional Inggris ini.

Diakui Cahill, tugas Chelsea di kandang Barca akan sangat berat. Dia pun berharap timnya dinaungi dewi fortuna.

"Saya pikir kami membutuhkan hal yang sama dengan pertandingan kandang: sedikit elemen keberuntungan, bertahan sebagai sebuah unit di mana setiap pemain menjalankan tugasnya, dan berkonsentrasi," tuturnya.(Rizal)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar