Rabu, 25 April 2012

10 Pemain Chelsea Taklukan Barcelona

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
Barcelona-Digempur sepanjang pertandingan,Plus dengan di keluarkannya kapten tim John Terry akibat kartu merah yang di terimanya Chelsea berhasil menahan imbang Barcelona 2-2 di leg kedua semifinal Liga Champions. Unggul agregat 3-2,The Blues berhak melangkah ke babak final.

Sesuai prediksi awal, laga di Camp Nou pada Rabu (25/4/2012) dinihari WIB berjalan berat sebelah. Barca tampil sangat ofensif, sementara Chelsea menerapkan taktik "parkir bus" di depan gawang.

Jalannya pertandingan pun mudah ditebak. Barca selalu bermain di wilayah pertahanan lawan, sementara Chelsea cuma sesekali menyerang balik.


Barca unggul 2-1 di babak pertama. Dua gol Barca dibuat oleh Sergio Busquets dan Andres Iniesta, sedangkan balasan tim tamu dari kaki Ramires.

Di babak pertama juga, Chelsea kehilangan kaptennya, John Terry. Terry dikartu merah karena mengasari Alexis Sanchez.

Tim tuan rumah yang unggul jumlah pemain mutlak menguasai babak kedua. Namun, mereka tak bisa menciptakan gol tambahan. Justru di menit-menit akhir mereka kebobolan gol Fernando Torres.

Dengan hasil ini, Chelsea unggul agregat 3-2 setelah di pertemuan pertama menang 1-0. Di final, mereka akan bertemu Bayern Munich atau Real Madrid.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar