Selasa, 13 Maret 2012

Chelsea Mulai Percaya Diri

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London,Chelsea Kembali memetik kemenangan ke duanya bersama pelatih baru Roberto Di Matteo,kali ini di ajang Liga Inggris mengandaskan perlawanan Stoke City dengan skor tipis 1-0,sebelumnya Chelsea juga memetik kemenangan di ajang Piala FA dan berhak melaju ke perempat final.

Dari dua kemenangan yang diraih secara beruntun oleh The Blues ini membuat mental para punggawa Chelsea semakin baik.

Chelsea mulai percaya diri dan siap untuk merebut kembali Zona Liga Champion musim depan,dan ingin tetap Di Liga Champion musim ini dengan mengalahkan Napoli.


Terlebih Lagi Di Liga Champion,Chelsea harus mampu bertahan demi nama Klub dan Inggris sebab hanya Chelsea yang saat ini bertahan di Liga Champion musim ini dan harus mampu bertahan sampai kompetisi berakhir.

Ini adalah gengsi antara Klub dan terlebih lagi Negara Inggris.Oleh itu Chelsea harus mati-matian bertarung dan harus bisa mengandaskan perlawanan Napoli dengan skor minimal 2-0.

Jika Chelsea sudah konsistensi maka tak ada kata sulit untuk membobol gawang Napoli dengan skor 2-0 apalagi bermain di kandang sendiri.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar