Rabu, 14 Maret 2012

Chelsea Siap Bertempur

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London,Malam ini Chelsea akan menghadapi lawan berat di Liga Champion,sebab Chelsea telah tertinggal agregat 3-1 pada pertandingan sebelumnya.

Chelsea harus mampu mengalahkan Napoli dengan skor minimal 2-0 tampa balas guna meloloskan diri ke perempat final Liga Champion musim ini dan sekaligus mewakili Inggris di ajang Liga terbaik di Dunia.

Sejak berada di bawah asuhan Di Matteo, Chelsea mencatatkan dua kemenangan di dua laga terakhirnya. Hasil positif itu memberikan suntikan kepercayaan diri bagi John Terry dkk. untuk menghadapi I Partenopei.


"Kami menantikan laga ini. Saya bersemangat menghadapi laga ini, kami punya tugas besar di tangan kami besok malam tapi skuad sedang dalam performa yang bagus dan setiap pemain siap dimainkan. Jadi kami percaya diri untuk besok malam," ujar Di Matteo di situs resmi Chelsea.

"Kami ingin mengakhiri musim dengan cara terbaik dan mencapai tujuan kami. Kami memulai dengan baik dan semakin banyak menang, kepercayaan diri semakin tumbuh, dan itu akan bagus untuk laga besok."

Di Matteo meminta timnya untuk menampilkan permainan terbaik untuk mengalahkan Napoli. Meski demikian, ia tetap berharap timnya tak dijauhi dewi fortuna agar terus melaju di Liga Champions.

"Kami harus menampilkan permainan yang sangat baik besok malam dan kami perlu sedikit keberuntungan. Di kompetisi seperti ini diperlukan sedikit keberuntungan yang membantu untuk lolos," pungkasnya.(Rizael)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar