Rabu, 08 Februari 2012

Terry:"Chelsea Wajib Empat Besar"

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Kapten Chelsea John Terry menegaskan bahwa  Chelsea wajib masuk ke zona Liga Champions di klasemen akhir musim nanti.


Seperti yang diketahui, sejak tahun 2003 Chelsea selalu berpartisipasi dalam Liga Champions, namun performa di Liga Primer Inggris musim ini mengancam partisipasi mereka musim depan.

"Kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan akhir-akhir ini dan kenyataannya, saat ini, kami tidak bersaing memperebutkan gelar juara, kami berada di peringkat empat," ujar Terry.


"Jadi yang wajib kami lakukan adalah menyegel tempat kami di empat besar dengan memenangkan pertandingan, menjauh dari tim-tim di peringkat lima dan enam dan mengejar Tottenham."

"Jika kami tidak menetapkan target tersebut, kami bisa bermain di Liga Europa musim depan, yang tidak kami dan suporter kami inginkan."

"Tanpa merendahkan kompetisi, tetapi kami cukup beruntung dapat mengikuti kompetisi Liga Champions setiap musim dalam beberapa waktu sekarang dan kami berhutang kepada suporter kami, kepada diri kami dan semua yang terlibat dalam klub untuk menjadikan kualifikasi Liga Champions menjadi wajib. Itu target minimal kami."(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar