Kamis, 09 Februari 2012

Napoli Pasti Sulitkan Chelsea

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Chelsea akan bertemu Napoli di babak 16 besar Liga Champion,melihat dari statistik permainan kedua tim,di yakini bahwa Chelsea akan kewalahan meladeni permainan Napoli.

Prediksi ini tidaklah benar,namun melihat penampilan The Blues yang inkonsisten maka sejumlah Fans Chelsea mengatakan bahwa Napoli pasti merepotkan Chelsea.

Bahkan Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas menyatakan dengan terang-terangan kalau Napoli akan menyulitkan Chelsea.

Di leg I, The Blues harus bertandang ke San Paolo pada 21 Februari. Sedangkan laga leg II akan digelar di Stamford Brigde pada 14 Maret.


Villas-Boas menyebut pertandingan melawan Edinson Cavani dkk. itu tak akan mudah. Ia menilai Il Partenopei akan menyulitkan Chelsea seperti yang mereka lakukan saat mampu menahan imbang AC Milan di San Siro akhir pekan lalu di ajang Seri A.

"Napoli meraih hasil bagus di San Siro melawan Milan. Mereka tentu akan banyak menyulitkan kami," tutur pria asal Portugal ini pada Radio Mana Sport.

Terlepas dari inkonsistensi di Seri A, Villas-Boas menilai tim besutan Walter Mazzarri itu punya potensi untuk mengulang permainan apik mereka saat menjalani fase grup. Meski demikian Villas-Boas tetap menargetkan kemenangan di dua leg yang akan dijalani.

"Napoli secara keseluruhan adalah tim dengan pendekatan yang langsung dan mengorganisasikan permainan dengan baik," sambung mantan pelatih FC Porto ini.

"Saya yakin mereka akan menciptakan banyak masalah untuk kami seperti yang sudah mereka lakukan di fase grup. Ini tak akan mudah."

"Yang terpenting adalah mencoba untuk meraih kemenangan di dua leg. Tapi kompetisi masih tak bisa diprediksi," tuntasnya.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar