Jumat, 10 Februari 2012

Chelsea Tukar Torres Dengan Radamel Falcao?

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Melihat performa Torres yang tak kunjung mencetak gol,membuat pelatih Chelsea Andre Villas-Boas hilang kesabaran.

Ada kabar yang mengejutkan kalau Torres akan di tukar dengan Radamel Falcao,benarkah demikian?

Tim kaya London Chelsea dilaporkan siap menguras rekening klub demi memisahkan Radamel Falcao dengan klub Spanyol Atletico Madrid.

The Daily Star mengabarkan dalam tiga bulan terakhir The Blues selalu mengirimkan perwakilannya untuk menyaksikan aksi Falcao yang pernah dipoles Andre Villas-Boas itu secara langsung.


Falcao memiliki klausa pembelian senilai £50 juta meski nilai tersebut bisa jauh berkurang jika The Blues memasukkan nama Fernando Torres dalam proposal penawaran.

Torres hanya menyumbang lima gol dari 45 pertandingan bersama Chelsea dan dia belum juga menggetarkan jala lawan dalam 18 jam waktu pertandingan beruntun.

Disebutkan pula, kembali ke klub yang membesarkan namanya akan menjadi pilihan paling tepat bagi Torres untuk mengakhiri mimpi buruknya bersama Chelsea.(Rizael)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar