Kamis, 23 Februari 2012

Lampard Dan Cole Di Ambang Pintu Keluar Chelsea?

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Semakin menjauhnya semua gelar yang di prioritaskan oleh Chelsea membuat para punggawa Chelsea berfikir dua kali apakah akan meninggalkan atau bertahan di Stamford Bridge.

Sebut saja Frank Lampard dan Ashley Cole,mereka adalah para punggawa Chelsea yang telah memberikan banyak gelar untuk Chelsea,akan tetapi saat ini sepertinya mereka tersingkirkan setelah pelatih asal Portugal Andre Villas-Boas menukangi Klub yang bermarkas di London tersebut.


Situasi Ini di manfaatkan oleh PSG yang di latih oleh mantan arsitek Chelsea Carlo Ancelotti.

Paris St-Germain dikabarkan siap menawarkan jalan keluar kepada Frank Lampard dengan bermain di Ligue 1.

Andre Villas-Boas menempatkan Lampard dan Ashley Cole di bangku cadangan ketika The Blues dikalahkan Napoli 3-1 dalam laga Liga Champions di San Paolo. Usai laga, Lampard dan Cole bertengkar mulut dengan sang pelatih.

The Mirror memberitakan Ashley Cole juga akan memutuskan meninggalkan Stamford Bridge, karena tidak lagi menjadi pilihan pertama Villas-Boas.

Ancelotti terus memonitor situsi di Chelsea. Ia mengirim orangnya untuk mengamati pertemuan Villas-Boas dan para pemainnya di sebuah hotel, setelah kekalahan di San Paolo.

Pelatih asal Italia itu yakin Lampard masih memiliki instink mencetak gol, kendati usianya telah 34 tahun. Ia yakin Lampard masih sangat berguna untuk mengangkat Paris St-Germain, yang musim depan kemungkinan bermain di Liga Champions.

Jika Lampard pergi, Ashley Cole juga akan segera mencari klub baru. Chelsea akan dipaksa melepas keduanya.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar