Jumat, 24 Februari 2012

AVB "Saya Yang Patut Di Salahkan"

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Begitu dahsyatnya kritikan yang di terima Chelsea saat ini tidak terlepas dari kebijakan yang di lakukan oleh Andre Villas-Boas.

Banyak yang mengatakan kalau Chelsea butuh pemain yang lebih agresif dan lebih muda serta kuat,hal ini cukup beralasan mengingat sekarang The Blues di huni oleh para pemain yang mayoritas memiliki umur di atas rata-rata 30 seperti Frank Lampard,Ashley Cole,Didier Drogba,John Terry.

Mereka adalah pilar Chelsea yang telah mempersembahkan banyak gelar buat Chelsea.Namun seiring waktu berganti terlihat bahwa kekuatan mereka tak sehebat dulu.


Banyak yang mengatakan kalau para punggawa Chelsea yang disebutkan tadi harus di jual karna sudah tidak mampu lagi bersaing dan tidak memiliki kekuatan lagi.

Mendengar kritikan yang di dapat anak didiknya Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, meminta para pemainnya tidak disalahan atas serangkaian hasil buruk belakangan ini. Menurut Villas-Boas, satu-satunya orang yang layak disalahkan adalah dirinya.

"Cuma ada satu orang yang harus bertanggung jawab dan itu adalah saya," cetus Villas-Boas yang dikutip Reuters.

"Para pemain tak harus bertanggung jawab dan mereka memang tak boleh melakukannya," lanjutnya.

"Mereka adalah pemain-pemain top dan mereka tahu apa yang bisa mereka lakukan untuk kepentingan tim. Tapi, cuma ada satu orang yang bertanggung jawab dan itu saya," tegas pria 34 tahun ini.

Meski kondisi timnya tengah tidak ideal, Villas-Boas yakin posisinya di kursi manajer masih aman.

"Ya, tentu saja," ujarnya saat ditanya apakah masih mendapatkan dukungan dari pemilik klub, Roman Abramovich.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar