Kamis, 26 Januari 2012

Willian Nyatakan Kesiapannya Hijrah Ke Chelsea

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
Shakhtar-Willian Menyatakan kesiapannya jika memang terjadi pindah ke Chelsea,Pemain bintang Shakhtar Donetsk ini menyatakan dirinya siap hijrah ke Liga Primer Inggris.

Seperti yang diketahui, Willian diminati oleh klub-klub raksasa Eropa seperti Barcelona, Arsenal dan Chelsea. Ia menilai sekarang adalah saat yang tepat untuk menguji kualitasnya di kompetisi seperti Liga Primer Inggris.



"Saya tidak takut hijrah ke Inggris karena saya telah bermain menghadapi tim Inggris di Liga Champions dan mempelajari sepakbola Inggris. Untuk bermain di liga yang dilihat oleh seluruh dunia akan bagus bagi saya untuk mendapatkan posisi reguler di timnas Brasil, terutama untuk Piala Dunia yang akan digelar di sana dua tahun lagi. Itulah tujuan saya. Saya bekerja keras selama empat tahun demi posisi di timnas," ujarnya kepada The Sun.


"Saya bermain untuk klub luar biasa di Corinthians dan sukses. Saya hengkang ke Shakhtar dan ternyata itu kepindahan yang sangat luar biasa. Ada kabar Barcelona dan Arsenal sebelumnya, tetapi sekarang Chelsea yang tertarik."

"Jika pelabuhan selanjutnya dalam petualangan saya adalah Inggris, maka saya akan sangat senang."(Rizael)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar