Rabu, 25 Januari 2012

QPR VS CHELSEA DI PIALA FA

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Chelsea akan kembali bertemu dengan  Queens Park Rangers di lanjutan piala FA akhir pekan ini,yang menarik disini adalah apakah pertemuan sebelumnya akan terulang dimana Chelsea mendapat dua kartu merah?

Pertemuan kedua tim nanti adalah yang pertama sejak duel di Loftus Road pada 23 Oktober lalu. Di sana tersulut sebuah ketegangan di tengah lapangan ketika Terry diduga melontarkan makian bernada rasis pada Ferdinand.

Menjelang pertemuan kedua hari Sabtu depan,banyak kabar yang menerangkan kalau kasus yang menimpa Anton Ferdinand dan John Terry akan semakin memanas bahkan ada kemungkinan kalau mereka tidak akan berjabat tangan.


Sekarang ini berhembus rumor bahwa kubu QPR sedang membahas apakah Ferdinand perlu bersalaman dengan Terry sebelum kickoff. Intinya, mereka hanya ingin memberi dukungan moral pada pemainnya itu -- Anton juga adik kandung bek Manchester United, Rio Ferdinand.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar