Selasa, 24 Januari 2012

Willian Makin Dekat Ke Chelsea

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
Shakhtar-Pihak Klub akan mempertimbangkan untuk menjual Willian jika Chelsea berani membayarnya dengan harga 35 juta pounds dan bukan hanya itu,mengingat hubungan baik yang di perlihatkan kedua Klub membuat transfer tersebut akan menjadi mudah.

Pemain yang telah membela Shakhtar Donetsk di Liga Champion ini tetap di minati Chelsea mengingat The Blues ingin membangun tim yang kuat dan muda.Kendatipun ia tidak akan dapat di mainkan di ajang yang sama yaitu Liga Champion.

Pihak Chelsea sudah menawarkan penawaran pertama yaitu sebesar 25 Juta pound,namun tawaran itu di yakini sudah di tolak oleh pihak Shakhtar Donetsk.


Willian akan hijrah ke Chelsea jika pihak Chelsea berani memboyongnya dengan harga 35 juta pound ujar CEO Sergei Palkin.

"Kami tidak harus melepas Willian, tapi ada beberapa hal yang sulit dihindari dalam sepakbola," tukas Palkin kepada Daily Mail.

"Kalau bukan hubungan baik kami dengan Chelsea dan Willian tidak menyembunyikan keinginan berkiprah di salah satu klub terbaik Liga Primer Inggris, kami akan tetap bertahan dengan angka yang tertera dalam kontrak sang pemain."

"Penting dipahami kami membahas keinginan Chelsea membeli Willian, bukan keinginan Shakhtar menjualnya."
( Rizael )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar