Senin, 23 Januari 2012

Romeu "Saya Bukan Fabregas"

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Penampilan yang cukup baik di tampilkan oleh Oriol Romeu selama berseragam Chelsea membuat Bacelona berfikir kembali untuk memulangkannya ke Camp Nou.

Memang di sebutkan dalam kontraknya tertulis bahwa Azulgrana bisa membawa Romeu kembali ke klub Catalunya di masa mendatang.  

Namun Ia menerangkan kalau situasi itu jangan di kait-kaitkan seperti kembalinya Fabregas ke Barcelona,Fokusnya saat ini adalah hanya untuk membela Chelsea.


Namun, Romeu meminta situasi yang dihadapinya sekarang tidak disamakan dengan Fabregas karena saat ini dirinya hanya fokus membela Chelsea.

"Situasi saya berbeda [dengan Cesc Fabregas]. Dia masih 15 tahun ketika hijrah dan sudah bersama akademi Barcelona sejak masih sangat kecil. Di di sini [Inggris] dari usia 15-24 tahun. Dia tumbuh dan menjadi hebat di Arsenal," ungkap Romeu kepada Sport.

"Barcelona memboyongnya kembali setelah beberapa tahun. Saya baru saja tiba di sini dan masih butuh berkembang. Saya tak bisa dibandingkan dengan Fabregas."

Romeu juga belum mempertimbangkan akan kembali ke Camp Nou, "Saya tak tahu, saya tak bisa menjawab. Pertama saya harus melihat apa yang bisa saya lakukan di Chelsea. Saya tidak ingin kembali dan tidak bermain, saya bahagia di sini."
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar