Jumat, 20 Januari 2012

Torres Tambah Jam Latihan

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London,Hampir Genap setahun setelah di datangkan dari Liverpool,namun El Nino julukan Fernando Torres tak kunjung menjadi mesin Gol baru Chelsea.

Dari semua laga yang di lakoni oleh Torres berseragam Chelsea hanya lima gol yang bisa ia persembahkan untuk Fans Chelsea.

Hal inilah yang membuat Torres menambah jam latihannya agar dapat mengembalikan performanya yang telah menurun.

Fernando Torres selalu menunjukkan kalau dirinya tak pernah menyerah walaupun kritikan datang dari berbagai pihak,meskipun performanya menurun namun ia tetap tampil habis-habisan kala di turunkan oleh Pelatih Andre Villas-Boas,faktanya terlihat saat Chelsea menjamu Sunderland,saat itu tendangan saltonya mengenai tiang atas gawang dan di sempurnakan oleh Lampard.


"Fernando bekerja sangat keras setelah menuntaskan sesi latihannya. Kami banyak melakukan sesi finishing sebagai bagian dari latihan, tapi dia melakukannya lebih lagi di setiap akhir sesi latihan setiap pekan," sahut pelatih Chelsea, Steve Holland di ChelseaTV dan dikutip dari Daily Mail.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar