Jumat, 20 Januari 2012

Menunggu Hukuman Untuk John Terry

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London,Masih belum jelasnya hukuman yang di dapat kapten John Terry berkaitan dengan dugaan rasis yang di lontarkannya kepada Anton Ferdinand membuat Andre Villas-Boas mulai memutar otak apakah akan mencadangkannya atau tidak saat Chelsea bertanding melawan QPR pada lanjutan piala FA.

Manajer Chelsea Andre Villas-Boas berharap media di Inggris tidak memperkeruh suasana berkaitan dengan John Terry menjelang pertandingan Piala FA melawan Queens Park Rangers pada akhir pekan ini.

Hubungan kedua tim memanas menyusul tuduhan rasis yang disampaikan Anton Ferdinand kepada Terry pada Oktober lalu. Sejak saat itu, Chelsea dan QPR belum pernah bertemu. Laga ini juga berlangsung empat hari menjelang persidangan Terry.


“Jika Anda ingin membuat suasana menjadi lebih baik, terkait dengan pemberitaan, akan berapa lama kita bakal melihat masalah Anton-Terry,” ujar Villas-Boas dilansir Sky Sports.

“Bila Anda ingin menyelesaikannya, hindari spekulasi tentang itu, tentang kembali ke QPR, dan pengulangan insiden tersebut.”

“Kami bisa memainkan peranan kami, begitu juga dengan media,” tambah pelatih asal Portugal ini.

“Sangat penting untuk menjauhi diskriminasi dari pertandingan. Tapi tidak dengan mengingatkan insiden-insiden itu.”

Ketika ditanya apakah dia akan menyimpan Terry di pertandingan nanti, Villas-Boas menjawab: “Saya tidak ada masalah dengan memainkan John. Sama sekali tidak.”


“Dia harus bersaing dengan tiga pemain lainnya. Tapi kami akan membuat keputusan yang tepat.”
Ujarnya.(Rizael) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar