Sabtu, 21 Januari 2012

Gary Cahill Ingin Secepatnya Membela Chelsea

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Gary Cahill mengatakan kalau ia ingin secepatnya membela Chelsea,dan ia ingin mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk Klub barunya tersebut.

Chelsea memboyong Cahill ke Stamford Bridge beberapa waktu lalu dengan harga 7 juta Pounds,ia sudah bisa di mainkan saat Chelsea bertandang ke Norwich City (21/1) malam ini yang akan di tayangkan langsung MNCTV pukul 19:45 WIB.

Ia mengatakan kalau sudah sangat tidak sabar lagi untuk melakoni debut perdananya berseragam Chelsea.

"Dengan bergabung ke Chelsea dari Bolton, saya melompat dari satu skala ke skala lainnya dan semoga dengan keberadaan pemain-pemain fantastis di sekitar saya akan membuat pekerjaan saya jadi lebih mudah," aku Cahill di Sky Sports.


"Saya datang dari sebuah tim yang ada di bawah tekanan dan tak terlalu banyak menguasai bola, dan saya tidak bermaksud tidak hormat," kata bek berusia 26 tahun ini.

"Bersama Chelsea, Anda akan menguasai bola dan ada di depan sepanjang waktu. Itu akan membantu saya dan Anda melihat hal seperti itu dari saya bersama timnas Inggris," tutur Cahill.

"Menyenangkan bisa menguasai bola dan mengekspresikan diri, sedangkan kadang-kadang di Bolton kami harus main agak lebih langsung," jelasnya.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar